Selasa, 01 November 2011

yang Soleh atau yang Kaya?

Aku punya cerita nih, ini diambil dari kisah nyata. Sekedar supaya jadi pelajaran aja sih buat kita-kita, hohoho

Jadi gini, ada seorang cewe yg lagi jomblo, tp usianya boleh dibilang sudah cukup lah untuk menikah. makanya dia mau cari calon suami. Tapi dia bingung mau yang kaya atau yang soleh?

Nanti kalo dia pilih yg kaya, dibilang cewe matre -.- tapi disisi lain kalo dia pilih yang soleh, dia mau makan apa?

Ini nih conversationnya, ceritanya si cewe A minta carikan calon suami sama si cewe B. CEKIDOOOTTT !!

Cewe A: Mba, carikan aku calon suami nah.

Cewe B: kamu mau yg gimana sih? mau yang soleh atau yg kaya?

Cewe A: Aku maunya yang soleh tp juga kaya.

Cewe B: LOH?

Cewe A: Ya iya dong mba. Nanti kalo aku pilih yg soleh aja gimana aku mau makan? nanti kalo aku bilang 'mas, aku laper. pengen bakso' trus nanti suamiku bilang 'kan aku udah soleh de' trus masa aku harus bilang 'iyadeh gajadi laper, kan km udah soleh -.-' Gak gitu kan mba?

Cewe B: HAHAHAHAHAHAHA !! Iya juga sih :D dasar kamu itu


---------------------------

Nah, jadi kalian mau pilih yg mana? yang SOLEH? atau yang KAYA? atau yang SOLEH juga KAYA?
hahahaha, silahkan dipilih~ xoxoxo XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar