Minggu, 30 Oktober 2011

Oct 29th, 2011 - SMASH Live in Concert - Best day ever !!

Heyowwwww,,
wah wah udah hari minggu aja ini. Saatnya sharing nih, kekekekkeke =]


Let's start it !!
Kemaren ituuu, tepatnya hari Sabtu, 29 Oktober 2011 adalah hari yg paling aku tunggu-tunggu sejak bulan Agustus. Yaa apalagi kalo bukan SMASH Live in Concert at DOME Balikpapan.
Yaa maklum lah saya kan penggila Smash :p, ya kalo orang-orang bilang sih Smashblast getohhh *wink

Kemaren itu ada cerita lucu + menegangkan lohh !! HAHA XD
Jadi kan kemaren aku masuk sekolah siang, terus pulangnya jam 6 sore, sementara Smash nya mulai jam 19.00 WITA alias jam 7 malem. Nahlohh, sempet gak tuh? sempet ragu juga sih sebenernya. Pengennya sih gak masuk sekolah aja, tp karna bulan November ntar mau ijin beberapa hari otomatis gbsa dong. tambah ketinggalan pelajaran aja -.-
Yaudasih, sekolah dulu dehhh --''

Nah, terus itu kan aku udah beli tiket Konser Smash dr tanggal 6 Oktober, nah itu baru dikasih kwitansi aja. Jadi penukaran kwitansinya itu pas hari H nya. Ternyata penukaran kwitansinya itu dibuka dr jam 08.00 - 18.00 WITA. Udah kalang kabut tuh, bingung gimana mau nukarnya !! Hhh -.-
Siangnya sekolah, Paginya? molorrr dong :D kekekekeke

Dan akhirnya setelah menimbang-nimbang, mengangkat-angkat dan menendang-nendang #eh?
nitip deh sama Ka Ila. Sebenernya namanya ka Laila, kadang aku panggil kak Laila, kadang juga aku panggil dia Kakak Twin :)) mau tau kenapaaa? want to know ajahh !! :p

Ka Ila itu salah satu SB Balikpapan juga, dia juga termasuk panitia di Konser Smash. Ka Ila ini baik banget, mau aja pagi-pagi ke rumahku cuma buat ngambil kwitansi, padahal kalo dipikir-pikir kan rumah dia sama rumah aku jauh banget loh. Makasiiiiiii ya kakak Twin (˘⌣˘)ε˘`) ♥
Jadi maksudnya itu, pagi-pagi Ka Ila ke rumah aku ambil kwitansi, trus pulang sekolah aku langsung ke DOME ambil tiketnya, trus masuk dehhhh hihihi.

------------- Siangnya Pas di Sekolah ---------------

Anak-anak udah pada heboh tuh bilangin 'ciyeh, yang nanti mau nonton Smash, salam yah buat ini .... salam yah buat itu .... blablabla'
Lagi-lagi sampe sekolah galau gara-gara pulangnya jam 6 -.- GALAU TINGKAT DEWAMOELA !! #eh?

Sebenernya pas di rumah sempet terbesit ide, hihi
*tapi ide ini jangan ditiru yah teman-teman ! ini juga sekali-sekali aja dilakuin kalo menedesak kayak gini, kekekekkekeke =]*

Jadi pas dirumah udah ijin supaya nanti pulang pas tengah-tengah pelajaran gtu. trus minta dibuatin surat sama mas gilang, hahaha
alhasil? ibu sih iya iya aja, tp suratnya? lupa dibuat !! so, sampe sekolah minta tolong temen supaya nulisin surat, ceritanya sih orang tua yg nulis, PADAHAL? wkwkwkwk


teeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttt
bel istirahat bunyi, udah mau nekat pulang nih, tp guru piketnya yg jaga killer-killer euy !! Haduhh, putar otak sudah ini -.- Berpikir ... berpikir ... berpikir !! dan Ahaaaaaa ................



dengan baik hati si Linda dan Priska ikutan bantuin aku supaya bisa kabur, wkwkwk dia jalan duluan bawa tasku. ternyata guru piketnya ga merhatiin. trus pas si Linda udah jauh aku sama Priska jalan ngikutin Linda dr belakang. Sampe parkiran ada si satpam. yaudah gentak aja ! hahaha selama belum ditegur sih jalan aja terus :p wkwk
untungnya gak di tegur, dan alhasil? pulang dr sekolah jam 4 ! xixi
sebelumnya suratnya udah aku titipin ke priska, suruh kasih ke sekertaris.


Big thanks to Linda and Priska (˘⌣˘)ε˘`) ♥


Sampe rumah, siap-siap trus check sana sini, sms ini itu dan sebagainyaaa. Aku pergi bareng mendung. Mendung itu kakak kelas + temennya mas gilang. kenapa di panggil mendung? aku juga gatau ┐(´_`)┌
pokoknya dia terkenal dengan panggilan MENDUNG.

sampe sana ketemu banyak orang, dari yg kenal sampe yg ga kenal, dr yang tua sampe yang muda, dr yang cantik sampe yang ............................. udah ah lanjuuuutt~ xixixi
Aku nelponin ka Ila mulu, karna takut masuknya telat. semuanya udah pada masuk. aku? sudah mau nangis itu kalo tiketnya gak ada :(

disitu aku memang misah sama mendung. dia masuk di kursi bagian gold, sementara aku di bagian premium. bagian premium itu paling depan jadi deket panggung, uwooooooooo :))

~krik krik krik~
masih nunggu sendirian ini di luar, udah lumayan sepi karna udah pada masuk. gak lama ka Ila dateng, trus aku langsung aja masuk sambil lari-lari. Belum mulai sih, tapi... dapet tempat agak di belakang. tp tetep di bagian premium, cuma kan yaaahhh... gak enak.
tp yaudasih terima aja -.-

aku celingak-celinguk nyariin Amel sama ka Dicta, ternyata mereka paling depan. deket panggung wooooo..
udah bete aja disitu, aku sendirian pula -.- sekitar 45 menit (mungkin) duduk di bagian belakang premium...

drrrrt drrttt drrrttt drrrrrtttt ....
1 New Message

yapp, aku dapet sms dr amel. Isinya, dia kasih tau aku kalo di depan ada 1 kursi kosong, mau gak? ya jelas aku mauuu donggg~ Langsung aja aku lari duduk di depan. Gak lupa bilang makasih dong sama Amel dan ka Dicta.


Yeyeyeyeye ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ
akhirnya duduk deket panggung, uwooooooooooooo...............

disitu pada banyak yang teriak2 tuh, karna Smashnya lama banget datengnya
Pas udah dateng, wooooooooo..... teriaaaaakkk semuaaa !! uyeeeee
Smash nyanyi 7 lagu disitu, pada ganteng2 semua. Apalagi si ..... DICKY !!
uwooooooooooooooo XD

Pokoknya malem itu the best lah, BEST NIGHT EVER !!
pengen lagi ketemu mereka :3

~Love Smash~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar