Rabu, 12 Oktober 2011

Rafael Sm☆sh - Cola Float Band

sebenernya mau nge-post berita ini sedikit malu juga sih :/ mungkin sudah banyaaaaak banget yang tau, tapi gapapa deh. aku kasih tau lagi, boleh yah? boleh dong~

Sebelumnya saya minta maaf sebesar-besarnya sama Raflatahugs -_- jangan gebukin saya ya soal berita ini

Siapa sih yang gak tau Rafael Sm☆sh? itu loh personel SM*SH yang paling tua.
Rafa ini dulunya adalah vokalis sebuah band yang namanya Cola Float. Mungkin ada yang pernah denger, dong. saya juga kurang tau band ini masih jalan atau nggak. Searching di google ternyata banyak juga artikel tentang mereka.

Cola Float adalah sekumpulan anak band yang berasal dari kota kembang Bandung Jawa Barat. Cola Float adalah band yang mengawali karir nya benar-benar dari Indie Band.Namun akhir nya mereka masuk juga ke label Major tepatnya di DR.M Label..
Akhir nya mereka merilis album yang bertajuk "Cola Float" juga di tahun 2008 lalu. Di dalam album mereka yang rilis tahun 2008 itu namun entah kenapa baru sekarang gembar-gembornya.Mungkin karna si Rafa udah terkenal sama SMASH kali yaa -.- makanya para raflatahugs cari info deh tentang kehidupan Rafa yg dari dulu-dulu sebelum gabung sama SMASH. Ini nih personil dari Cola Float


Landry (Vokal)
Kris Page (Gitar)
Stevie (Gitar)
Frenche (Bass)
Rivans (Sexo,Keyboard,Vokal).
Di lihat dari wajah nya mereka sih menganut aliran nya ke jepang rock-rock gitu. Tapi ... kalian dengerin dulu deh lagunya, Jazzee bangeeeeet. Yakin deh gak salah. Enjoy pokoknya !! XD


Web :
My Space Of Cola Float
My Space II Of Cola Float
Friendster Of Cola Float
Facebook Of Cola Float
Yahoo Groups Of Cola Float

Cola Float - Aku Sayang Kamu :
Cola Float - Aku Sayang Kamu










Lagu ‘Aku Sayang Kamu’ juga ada dalam bentuk Japan Version yang judulnya jadi Aishiteru. Sampe sekarang sih belum nemu linknya. Tapi udah dengerin di MySpace Cola Float.

Beberapa Foto Cola Float :
Cekidoooooottttt!





- Sincerely Smashblast -



Tidak ada komentar:

Posting Komentar