Rabu, 30 November 2011

Something Memorable :** ({})

Haammm.. heeemm ..
Apaa yaaa?? Apa doongg??
Apaaaa?!! Poconggg??

Gak Jelas -_______-''

Helloowww my faithfully readers :)) mau cerita lagi nih. Jangan bosen-bosen baca yah =D

Hammm.. hemm .. Jadi gini ..
Apaaa yaa? sebenernya aku juga bingung mau mulai nulis dari mana, xoxo
Gini aja deh,
Jadi, di rumahnya Tifa itu sering banget ada acara. Yahh kalo di itung-itung mungkin hampir setiap bulan ada ajaaa acara di rumahnya -____- tapi bagus sih, jadi ajang silaturahmi sama anak snow biasanya :))
Eitsss, tapi gak cuma jadi ajang silaturahmi ke anak snow aja, ke *someone* juga doonggg, wkwkwkwk

Mungkin kalian bertanya-tanya,
"Siapa lagi sih? Cowok yang mana lagi? Masa iya si Mr. Dream yang di postingan sebelumnya itu? :o kalo bukan, trus yang mana dong? ....."
dan mungkin masih banyak lagi pertanyaan yang pengen kalian tanyain -____- jangan kebanyakan mikir deh, nanti jadi bingung. Kalo sudah bingung, jadi stres. Kalo udah stres jadi gila deh, wekwek =P

Hemm yaah, jadi intinya itu, si someone itu temen SMP aku gitu deh, aaaaa malu ceritainnya :$
Yaa pokoknya gitu deh. Dia itu kalo ada acara di rumah Tifa sering di undang juga :)) dan tepatnya malem minggu kemaren, pas tanggal 26 November 2011 ada acara di rumah Tifa. Soalnya mama papa Tifa baru pulang dari Naik Haji. Alhamdulillah yah~

Nahh, trus itu kan Dia di undang juga. Karena hapenya Tifa rusak, jadi aku yang disuruh sms dia. Yasuud~
Dateng deh ke rumah tifa. Trus apa-apaan anak-anak pada nyuruh aku duduknya geser-geser supaya deket sama itu -.- Tapi .... seneng sih !! wkwkwk

Ya jadi lah kita ngobrol-ngobrol gitcyuuww~ wikiwkiw =D

-- Skip aja deh yaaa --

Pas udah mau pulangan, pamit sama semuanya. trus kan 3 motor tuh.
Motor 1 : Aku &Dinda
Motor 2 : Dia
Motor 3 : Qky & Priska

Trus kan pas mau pulang, aku bilang "Daaadaaaahh Tifaa~" eeehh, tapi Tifanya enggak denger -.- dia malah asik ngobrol sama Qky & Priska, nyeeehhhh -______-
Kebetulan motor dia itu di sampingnya motor aku, trus emang kita udah naikin motornya tapi belum jalan -.-

Pas aku bilang "Daadaaaahh Tifaa~" trus Tifanya gak denger, si Dia malah bilang gini "Aku gak di Daaadaaah-in?"
*What the ........ Jlebb banget ini mah -.- takut salting*

Dia ngomong kayak gitu pake muka yang super duper imut memelas gitu deh~ xixi gemess!
Yaudah, aku bilang aja "Daaadaaaahhh *tiiiiiitt* (namanya)" eeeeeehhhh si Dinda langsung nyeletuk "Cieee Astri sama *tiiiitttt* (namanya)"
Kali ini bener-bener jleeeeebbb banget-bangetan deh -____- takut salting bahhhhh

Supaya engga salting, langsung aja aku daaadaahh-in semuanya =P trus pas aku mau pulang, aku bilang ke Dia "pulang dulu yahh *tiiit* (namanya)" 


xoxoxo, pokoknya paling seneng deh kalo ada acara tempat Tifa :)) waktu itu aku juga pernah di kasih surprise sama Tifa pas di rumahnya. Tifa bilang Dia gak bakal dateng, ternyata Dia dateng. awawaw~ ngplaiiii =D

Sekian deh ceritanya, ntar disertai bukti gambarnya deh :)) see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar