Rabu, 02 November 2011

RIP Our Teacher :'

Rabu 2 November 2011~
bangun tidur ngecek hape, oh gak ada apa-apa. Yasud mandi ajah. Habis mandi cek hape lg ternyata ada sms. 2 sms sekaligus, dr orang yg beda tapi isinya sama.

Tepat subuh tadi, guru SMP aku, Pak Nurdin, meninggal dunia. Innalillahi wa innailaihi raajiun~

Pak Nurdin itu guru agama aku pas kelas 2 SMP. Bapaknya itu emang udh tua sih, wktu itu sempet kena stroke juga trus sempet sembuh.

Pas SMP pernah buat salah sama bapaknya, jd ngerasa bersalah. maapkan saya pak :D

Jadi gini ceritanya, waktu kelas 2 SMP, pas lagi mucil-mucilnya itu -.- Pas jam pelajaran bapaknya, aku sama temen-temen malah kabooorr ke kantin, hehehe. Sebenernya gak segitu nakalnya sih. Itu tuh pas jam pergantian guru. Aku sama temen-temen laper, yaudah deh pergi ke kantin rame-rame.

Begitu sampe kelas, bapaknya tanya ''Dari mana Kalian?!!" ya kita ngeluarin 1001 alasan yang kalo dipikir-pikir gak masuk akal sih ._.v hehehe
Ada yg bilang dari toilet lah, di panggil guru lah, dan sebagainya. Bapaknya jelas curiga deng~ kok dari toilet lamaaa bangeeet -.-
Yah intinya disuruh tulis namanya deh, siapa-siapa aja yg td keluar kelas -.- alhasil, nilainya di kurangin kali yahh? tau dehh~
yang jelas itu udah berlalu, masa-masa nakal + mucil. tapi sekarang udah enggak dong~ paling sekali duakali boleh lah, kekekeke =]

Maapkan saya sama temen-temen yah pak. semoga amal ibadah Bapak diterima disisi Allah. AMIN :)

Rest In Peace Our Teacher :'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar