Jumat, 28 Maret 2014

teruntuk kamu...

Tulisan di bawah ini aku buat, cukup dengan susah payah. Karena emang gak biasa nulis-nulis yang beginian.
Tapi seenggaknya aku udah usaha buat coba. Jadi yaa..harap maklum kalau jelek hehe

Tulisan di bawah ini dibuat khusus buat seseorang, ya...seseorang.
Seseorang yang berarti buat aku. Seseorang yang sering melakukan hal-hal yang manis, selalu ngasih yang terbaik buat aku. Makasih yaa...

the Ninth Letter of the alphabet - the Fourteenth Letter of the alphabet - the Fourth Letter of the alphabet - the Eighteenth Letter of the alphabet - the First Letter of the alphabet.


Dear you, Happy Reading...
 
 ---------------------------- 

Aku tak pandai berdiksi
Tetapi bolehkan aku...
Menjadi makna dari setiap diksi yang kau buat?
Menjadi tujuan dari tulisan-tulisan yang kau ciptakan? 


Definisi bahagiaku sangat sederhana
sesederhana menjadi penikmat dari setiap diksi yang kau buat
Indah...
Menakjubkan...



Balikapapan, 25 Maret 2014
---------------------------- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar